Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG CIREBON) mewisudakan 521 Mahasiswa ditahun 2019

Untag Cirebon. Sebanyak 521 Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 akan menjalani prosesi wisuda, Selasa (10/12/19) Rektor Untag Cirebon yakni Bapak Prof. Dr. Ir. H.M. Guntoro, Drs.,MM.,M.Si berpesan kepada mahasiswa, agar tetap menjalani silaturrohmi dengan almamater. “Tetaplah menjalin tali silaturrahim dengan almamater agar kita bersama-sama bahu-membahu mendarmabhaktikan potensi kita masing-masing untuk kita transformasikan menjadi kemaslahatan bagi Bangsa dan Negara Indonesia”. pesan rektor kepada mahasiswa yang diwisuda.

Rektor menitipkan nama baik Untag kepada Wisudawan dan Wisudawati. Beliau merasa bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kependidikan dan para pemangku kepantingan yang telah berkontribusi pada penyelenggara pendidikan wisudawan selama belajar dikampus tercinta ini.

“Dalam Upacara Wisuda ini, atas nama UNTAG Cirebon dan seluruh pimpinan universitas mengucapkan selamat atas keberhasilan wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan di universitas tercinta ini”, tegasnya.

Acara Wisuda UNTAG Cirebon ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Staff Ahli Wakil Gubernur Jawa Barat, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IV jabar dan banten, rektor UNTAG kampus lain, Dewan Pembina Yayasan UNTAG Cirebon serta rektor dan pejabat dari kampus-kampus di wilayah IV.

Facebook Comments