Untag Cirebon Juara dalam cabang kejuaraan di beberapa event

Untag Cirebon. Dalam mengisi event-event terkait dengan cabang olahraga, untag cirebon berhasil menjurai dalam beberapa cabang kejuaraan yaitu, pencak silat, Bulutangkis, Badminton. Mahasiswi dari fakultas hukum berhasil menjuarai cabang olah raga pencaksilat, serta mahasiswa dari PJKR berhasil menjuarai juga dalam Bola Volly, serta Bulutangkis sebagai juara 1 dalam lomba badminton antar mahasiswa di universitas semarang.

Dita Revirina, Fakultas Hukum, Juara 2 Katagori Tanding Pada kejuaraan “JAKARTA SILAT COMPETITION”, serta Fakultas FISIP berhasil mendapatkan juara 3 di Kejuaraan Bulutangkis Nasional “USM CUP XIV TAHUN 2020” di Gelora Prof.Sudarto UNIVERSITAS SEMARANG.

Facebook Comments

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Untag Cirebon aktif di acara UNIV DAY

Untag Cirebon. Dalam rangka mensosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Untag Cirebon aktif dalam kegiatan yang diadakan oleh SMA/SMK/MA di wilayah III, kegiatan ini sering disebut sebagai kegiatan Univ Day, dalam kegiatan tersebut Untag Cirebon mempromosikan diri dengan membawa program-program yang ada di untag cirebon, serta membawa mahasiswa berprestasi untuk ikut serta memaparkan visi misi untag cirebon.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan sejak awal februari 2020, selain itu untag cirebon memberikan cinderamata untuk sekolah-sekolah yang berhasil di datangi oleh untag cirebon dengan harapan dapat menarik siswa-siswinya agar bisa bergabung untuk menjadi mahasiswa di Untag Cirebon.

Facebook Comments

DKM Al-Istiqomah Untag Cirebon adakan Diskusi Cinta

UNTAG CIREBON, Kegiatan rutinan dari DKM Al Istiqomah Untag Cirebon mengadakan kegiatan “Diskusi Cinta” bersama Ust. Buya Yahya (pengasuh pondok pesantren Al Bahjah Cirebon). Kegiatan ini untuk umum sebagai ajang diskusi bersama pengasuh pondok pesantren Al Bahjah Cirebon dan juga dipandu oleh sang motivator yakni Bang Haq serta musik religi yang lainya. acara ini dilaksanakan pada Sabtu, 1 Februari 2020 pukul 08.00 – selesai.

Facebook Comments

UNTAG Cirebon Hadirkan Produk Unggulan di LLDIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten

Bandung. Universitas 17 Agustus 1945 (Untag Cirebon) menghadirkan beberapa produk unggulanya di acara pameran yang diselenggarakan oleh LLDIKTI IV, dalam acara tersebut salah satunya produk unggulan dari Untag Cirebon yaitu berupa Mobil Listrik dari Fakultas Teknik, mobil ramah tamah ini diproduksi mahasiswa fakultas teknik untag cirebon. (12/12/19)

Facebook Comments

Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG CIREBON) mewisudakan 521 Mahasiswa ditahun 2019

Untag Cirebon. Sebanyak 521 Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 akan menjalani prosesi wisuda, Selasa (10/12/19) Rektor Untag Cirebon yakni Bapak Prof. Dr. Ir. H.M. Guntoro, Drs.,MM.,M.Si berpesan kepada mahasiswa, agar tetap menjalani silaturrohmi dengan almamater. “Tetaplah menjalin tali silaturrahim dengan almamater agar kita bersama-sama bahu-membahu mendarmabhaktikan potensi kita masing-masing untuk kita transformasikan menjadi kemaslahatan bagi Bangsa dan Negara Indonesia”. pesan rektor kepada mahasiswa yang diwisuda.

Rektor menitipkan nama baik Untag kepada Wisudawan dan Wisudawati. Beliau merasa bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kependidikan dan para pemangku kepantingan yang telah berkontribusi pada penyelenggara pendidikan wisudawan selama belajar dikampus tercinta ini.

“Dalam Upacara Wisuda ini, atas nama UNTAG Cirebon dan seluruh pimpinan universitas mengucapkan selamat atas keberhasilan wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan di universitas tercinta ini”, tegasnya.

Acara Wisuda UNTAG Cirebon ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Staff Ahli Wakil Gubernur Jawa Barat, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IV jabar dan banten, rektor UNTAG kampus lain, Dewan Pembina Yayasan UNTAG Cirebon serta rektor dan pejabat dari kampus-kampus di wilayah IV.

Facebook Comments

Rektor Untag Cirebon berikan pembekalan pada alumni

Untag Cirebon. Rektor Untag Cirebon Prof. Dr. Ir. H.M. Guntoro., Drs., MM.,M.Si memberikan pembekalan pada alumni di setiap fakultas untag cirebon, dalam acara Pelepasan dan Pembekalan Alumni tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa semester akhir tiap fakultas beserta dosen. Acara tersebut dilaksanakan mulai tanggal 29 November 2019 sampai dengan 07 Desember 2019 di Aula Ki Hajar Dewantara Kampus Merah Putih atau Untag Cirebon. (07/12/19)

Facebook Comments

Owl Otocontest HMM Untag 1945-Cirebon: Disuguhkan Perdana Sukses Memikat, Ini Baru Wadah Resmi Meet Up & Bersatunya Modifikator Pantura Jabar

UNTAG CIREBON. Minggu, 1 Desember 2019 lalu merupakan hari bersejarah yang tidak akan terlupakan segenap keluarga besar Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Cirebon karena berhasil mewujudkan impian lawasnya menjadi satu satunya penyelenggara ajang parkir mahal kuda besi di lingkungan kampus yang ada di wilayah Cirebon bro and sis. Pastinya bareng tajuk Owl Otocontest yang perdana disuguhkan secara maksimal demi menjembatani animo pecinta modifikasi tuan rumah, berikut modifstylerz pantura lainnya, seperi Kuningan, Majalengka dan Indramayu.

“Puas dan menjadi kebanggaan kami bersama gaess, mengingat agenda kali pertama ini diluar dugaan sukses diikuti 70 gacoan nyentrik, bahkan turut diserukan kreasi menarik dari kota lain, yaitu Subang, Cikarang, Bekasi, bahkan Tegal, Pekalongan dan Kudus sebagai peserta terjauh pun hadir di kampus tercinta kami,”senyum Muhamad Romadoni, Ketua HMM Untag 45 Cirebon, didampingi Ketuplak “Coll” beridentitas M. Ikbal Fakhroji.

Tak ketinggalan, keseruan Motocontez by HMM Untag 45 Cirebon dibawah kawalan duo MC (Desi & Jumar) kian bermakna sakral dengan kegiatan peduli sesama yang diwujudkan melalui santunan kepada perwakilan Panti Asuhan Graha Yatim & Duafa Cirebon. Selanjutnya, untuk melengkapi kemeriahan seluruh rangkaian acara, special malam puncak Owl Otocontest, mobil stage persembahan Anugrah Alam turut all out mempersembahan entertaiment dari beberapa band, mulai dari Jenderal Internasional, Orkes PMK, hingga penampilan energic FDJ Trisa Angelo sebagai penutup motocontez bertema party modifstylerz.

Facebook Comments